Frets Butuan Ungkap Alasan PSMS Yakin Mampu Taklukkan Persib

Oleh Ronald Seger Prabowo pada 04 Jun 2018, 21:45 WIB
Frets Butuan

Bola.com, Medan - Penyerang PSMS Medan, Frets Listanto Butuan, optimistis timnya mampu menundukkan Persib Bandung pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, Selasa (5/6/2018). Frets menyebut peluang mendulang tiga poin terbuka lebar karena laga tersebut digelar di Stadion Teladan, Medan.

Rekor kandang PSMS sangat meyakinkan. Dari enam laga kandang yang sudah dilakoni di Liga 1 2018, tim berjulukan Ayam Kinantan ini selalu meraih kemenangan.

"Pertandingan melawan Persib sangat sulit. Seperti dibilang coach (Djadjang Nurdjaman), mereka punya pengalaman dan striker tajam. Tapi saya optimistis karena saat lawan bermain di Stadion Teladan, mereka akan merasa berbeda," ungkap Frets dalam jumpa pers sebelum laga di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018).

Selain itu, lanjut Frets, kehadiran suporter PSMS Medan akan menambah motivasi bagi para pemain. "Besok ada suporter untuk menambah semangat kita. Jadi saya optimistis besok pasti menang," tegas dia. 

Frets berjanji bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan meskipun Persib Bandung memiliki pertahanan terbaik kedua setelah Perseru Serui pada Liga 1 2018. Kemenangan itu akan jadi kado terindah baginya yang pada 4 Juni merayakan ulang tahun ke-22.

"Hari ini saya ulang tahun. Jadi, keinginan saya untuk besok bisa menang," kata Frets Butuan soal harapannya pada laga PSMS Medan melawan Persib Bandung.