Sukses


Bintang Borneo FC Enggan Meremehkan PSIS

Bola.com, Magelang - Borneo FC bertekad meraih poin ketika bertandang ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/6/2018).

Gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak meremehkan tuan rumah yang termotivasi untuk lepas dari status juru kunci.

PSIS, yang kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018, bertekad meraih tiga poin penuh saat menjamu Borneo FC di Stadion Moch Soebroto. Namun, pada saat yang sama, Borneo FC juga datang ke Magelang dengan keinginan kuat meraih poin.

Namun, Srdan Lopicic menegaskan respeknya terhadap PSIS Semarang. Menurut pemain asal Montenegro itu, PSIS bisa saja membuat kejutan terlepas dari status mereka sebagai tim promosi di Liga 1 2018, yang saat ini berada di dasar klasemen. 

"Kami sudah melihat pertandingan PSIS. Mereka bermain dengan bagus saat bertanding. Mereka memiliki beberapa pemain asing dan kami harus menghormati mereka," ujar Srdan Lopicic seperti dilansir situs resmi Liga 1 2018.

Apa yang dikatakan Srdan Lopicic bisa dipahami. Sebelumnya, tetangga Borneo FC, Mitra Kukar, pernah mendapatkan mimpi buruk saat kalah 0-4 dari PSIS di Magelang. Dukungan suporter juga menjadi faktor yang cukup kuat untuk memotivasi PSIS meraih tiga poin penting.

"Pertandingan ini akan menjadi berat karena PSIS memiliki suporter yang luar biasa. Kami harus siap untuk menghadapi laga ini," ujar Lopicic.

Video Populer

Foto Populer