Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Perseru Vs Arema

Bola.com, Malang - Laga kandang rasa tandang akan benar-benar dirasakan Perseru Serui di laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (6/6/2018). Perseru akan menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, yang dipastikan bakal dipadati oleh pendukung Singo Edan.

Kondisi tersebut membuat Arema FC berpeluang untuk mendulang poin pertama mereka pada laga tandang. Merasa seperti bermain di kandang sendiri, Arema termotivasi untuk bisa mematahkan catatan buruk laga tandang.

Kesempatan ini pun membuat Arema menargetkan tiga poin maksimal. Hal tersebut tak lepas dari keinginan Arema untuk keluar dari zona degradasi. Karakter permainan Perseru pun sudah diketahui oleh pelatih Arema, Milan Petrovic, yang siap menerapkan strategi untuk membantu timnya meraih poin.

Sementara itu, Perseru juga tidak mau kehilangan poin dalam pertandingan ini. Sadar laga ini digelar di markas Arema, Perseru tak ingin kalah begitu saja.

Perseru pun mempersiapkan diri untuk menghadapi laga ini dengan fokus memperbaiki kinerja lini depan. Hal tersebut tak lepas dari kondisi Perseru yang baru mengemas lima gol hingga saat ini.

Laga Perseru kontra Arema akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, pada Rabu (6/6/2018) mulai pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Perseru vs Arema klik di sini.

Video Populer

Foto Populer