Sukses


7 Pemain PSMS Mudik bareng Rombongan Persib

Bola.com, Bandung - Tujuh pemain PSMS Medan mudik bareng skuat Persib Bandung. Mereka bergabung untuk melakukan perjalanan bersama dari Medan ke Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Maklum ketujuh pemain seperti Dhika Bhayangkara, Suhandi, Erwin Ramdani, Roni Fatahilah, Abdul Aziz, Jajang Sukmara dan Choiril Hidayat merupakan asli dari tanah Pasundan.

Seperti halnya Dhika yang merupakan pemain asal Kuningan, Suhandi asal Cibaduyut Kota Bandung, Erwin asal Buah Batu Kota Bandung, Roni asal Garut, Abdul Azis asal Baleendah Kabupaten Bandung, Jajang Sukmara asal Soreang Kabupaten Bandung dan Choiril Hidayat asal Sukabumi.

"Karena tim juga diliburkan, kami akhirnya pulang ke Bandung," ungkap Erwin seusai tiba di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Terlebih, lanjut Erwin, dari jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, tim berjulukan Ayam Kinantan ini akan menjalani laga selanjutnya melawan Madura United pada 8 Juli mendatang.

"Kami diberikan libur sampai tanggal 20. Lumayan," katanya.

Tentunya, Erwin akan memanfaatkan waktu liburan tersebut dengan berkumpul bersama keluarga. "Nanti saat lebaran, berkunjung ke rumah saudara dan berkumpul bersama keluarga," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer