Sukses


Perseru Vs Arema FC Sama Kuat di Babak I

Jakarta - Duel babak pertama Perserui Serui melawan Arema FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak belum menghasilkan gol. Kedua tim masih sama kuat di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/6/2018).

Arema FC bermain bak di kandang sendiri. Bagaimana tidak, selama Bulan Ramadan, Perseru terpaksa memindahkan kandang dari Stadion Marora ke Stadion Gajayana, Malang karena masalah penerangan yang tidak memadai.

Lewat dukungan dari suporter, Aremania, Arema FC bersemangat menggempur pertahanan Perseru. Hanya saja, tuan rumah memiliki tembok tangguh dalam diri Kunihiro Yamashita.

Permainan kedua tim sedikit kurang menghibur lantaran kontur lapangan Gajayana yang tidak terlalu bagus. Alhasil, bola banyak bergulir di tengah.

Perseru bermain baik untuk menahan serangan demi serangan yang dilancarkan Dendi Santoso dan kawan-kawan. Terbukti, hingga menit ke-35, kiper Annas Fitranto tidak terlalu bekerja keras di bawah mistar gawang.

Hingga 45 menit pertama usai, kedua tim masih buntu dalam urusan mencetak gol. Untuk sementara, Perseru mampu menahan imbang Arema FC 0-0.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Perseru Serui (4-3-3): A. Fitranto; D. Monim, K. Woppi, Kunihiro Yamashita, Ayomi; M. Suruan, Meosido, Arthur Bonai; Djamel, Silvio Escobar, Anis Nabar.

Pelatih: I Putu Gede.

Arema FC (4-3-3): Joko Ribowo; Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Bagas Adi; Ahmet Atayew, Johan Alfarizie, Hanif Sjahbandi; Ricky Ohorella, Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso.

Pelatih: Milan Petrovic.

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer