Sukses


Saddil Ramdani Bicara Situasi di Persela Setelah Dihajar Sriwijaya FC

Bola.com, Lamongan - Performa impresif Persela Lamongan sempat menjadi perhatian publik pecinta sepak bola Indonesia. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu beberapa kali melahirkan kejutan dalam pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Mereka pernah mengalahkan klub ibukota, Persija Jakarta dengan skor 2-0 (20/5/2018). Selain itu, skuat asuhan Aji Santoso juga pernah dengan skor identik 4-1, masing-masing atas PSMS Medan dan PS Tira. 

Persela juga pernah melewati lima dan empat pertandingan beruntun tanpa tersentu kekalahan. Namun, pekan lalu mereka kehilangan magisnya dengan tumbang 1-5 saat melakon parta tandang di markas Sriwijaya FC (2/6/2018). 

Itu merupakan kekalahan terbesar yang didapat oleh Persela selama Liga 1 musim ini. Pemain sayap muda Persela, Saddil Ramdani melihat timnya sempat terpukul dengan hasil itu. 

“Tapi, sekarang saya melihat kondisinya sudah seperti biasa. Pemain juga bisa bergurau dan tidak tegang. Menyesal itu pasti ada tapi kami tidak boleh larut karena harus fokus ke pertandingan berikutnya,” ungkap pemain berusia 19 tahun itu.

Saddil tidak termasuk dalam line-up yang dturunkan oleh Aji Santoso pada laga pekan ke-12 Liga 1 itu. Saat itu, dia harus bergabung ke Timnas U-23 dengan agenda pemusatan latihan dan uji coba. 

Dia juga baru bergabung dengan Persela jelang pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan (7/6/2018). Meski demikian, Saddil mengaku siap untuk tampil membela tim kebanggaa masyarakat Lamongan itu. 

Alhamdulillah, kondisi fisik sekarang fit. Saya selalu siap kalau pelatih memberi kesempatan. Apa yang pelatih percayakan, saya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik,” tandas pemain bernomor punggung 11 itu.

 

Video Populer

Foto Populer