Sukses


Lupakan Persebaya, Gelandang Persija Fokus Menghadapi PS Tira

Bola.com, Bantul - Kekecewaan atas batalnya pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018), masih dirasakan gelandang Macan Kemayoran, Sandi Sute.

Namun, gelandang bertahan yang terkenal dengan permainan keras itu tak ingin larut dalam kekecewaan dan fokus meraih tiga poin saat menghadapi PS Tira di stadion yang sama, pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (8/6/2018) malam.

Persija saat ini berada di dasar klasemen lantaran belum memainkan tiga pertandingan seperti tim-tim lain. Pembatalan pertandingan hanya beberapa jam sebelum kick-off itu membuahkan kekecewaan besar.

Sandi Sute mengakui kekecewaan tersebut. Namun, demi bisa mengeluarkan Persija dari zona berbahaya dalam klasemen Liga 1 2018, gelandang asal Sulawesi Tengah itu fokus dan bertekad meraih poin ketika Macan Kemayoran menghadapi PS Tira.

"Pertama, kami harus fokus. Jangan dengan masalah seperti tidak bertanding di laga penting kami terpengaruh. Kami harus tetap fokus, konsentrasi, bekerja keras," ujar Sandi.

"Kami dalam kondisi bersemangat untuk bertanding sebelum kabar pembatalan laga kontra Persebaya. Kami kecewa, tapi mau bagaimana lagi. Sekarang saya ingin melupakan itu dan tetap konsentrasi untuk bekerja keras. Insya Allah hasil pertandingan kontra PS Tira bagus," lanjutnya.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona merah. Jika Macan Kemayoran mampu meraih tiga poin saat menghadapi PS Tira, Sandi Sute dkk. bisa naik hingga ke papan tengah.

Video Populer

Foto Populer