Sukses


Striker Persela Pulang Kampung, Berlebaran di Paris

Bola.com, Lamongan - Loris Arnaud memperkuat Persela Lamongan saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis malam (7/6/2018). Dia bahkan mencetak sebiji gol dalam kemenangan 3-1 atas tim Naga Mekes itu pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tak sampai 24 jam, Arnaud sudah dalam perjalanan kembali ke negara asalnya, tepatnya pada Jumat pagi (8/6/2018). Dia memutuskan pulang ke Paris, Prancis, memanfaatkan libur Lebaran yang diberikan tim pelatih Persela.

"Saya ingin merayakan Idul Fitri di Paris bersama keluarga. Apalagi, sudah tiga bulan kami tidak bertemu, tentu ada perasaan rindu. Mumpung libur, saya pulang saja," kata pemain bernomor punggung 9 itu kepada Bola.com.

Sejak gabung Persela pada awal Maret lalu, Arnaud memang tidak sekali pun pulang ke negaranya. Dia juga tidak membawa serta sang istri, Wyssam, untuk tinggal di Indonesia.

Alhasil, mantan pemain Paris Saint-Germain itu menjalin komunikasi lewat beberapa aplikasi chat dan video call. Selama tiga bulan itulah dia memendam rindu kepada kepada istri dan putranya.

"Mungkin saya akan membawa istri dan dua putra saya untuk tinggal di Indonesia setelah Idul Fitri. Tapi, saya belum tahu pasti. Yang pasti, saya ingin selalu dekat dengan mereka," imbuh Arnaud.

Selama membela Persela, Arnaud tinggal sendiri tanpa ditemani sang istri, menempati sebuah apartemen di kawasan Surabaya Barat. Hal itu berbeda dengan pemain asing lain, Wallace Costa Alves, Diego Assis, dan Shohei Matsunaga yang membawa serta keluarga untuk tinggal bersama.

Video Populer

Foto Populer