Sukses


Cetak Gol Keren untuk Selangor FA, Ini Komentar Evan Dimas

Bola.com, Shah Alam - Evan Dimas Darmono membawa Selangor FA menang dalam pekan ke-14 Malaysia Super League 2018. Selangor menang 2-1 atas PKNS FC di Stadion Kuala Lumpur, Cheras, Rabu (6/6/2018).

Selangor FA unggul terlebih dahulu lewat Rufino Segovia pada menit ketujuh. Namun, PKNS sempat menyamakan kedudukan melalui aksi eks striker Timnas Malaysia, Safee Sali, pada menit ke-43.

Evan Dimas kemudian tampil menjadi pencetak gol penentu kemenangan The Red Giants, pada menit ke-60. Gol yang dicetaknya kali ini bisa dibilang lahir lewat cara yang tidak biasa.

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu melakukan solo run kencang dari tengah lapangan. Saat itu, tidak banyak pemain bertahan PKNS yang mengawalnya sehingga dia langsung melepas tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti.

Sontak, aksi yang ditunjukkannya itu menuai pujian dari pencinta sepak bola, termasuk yang berada di Tanah Air. Namun, Evan enggan jemawa mengenai gol fantastis sekaligus mengunci kemenangan bagi timnya itu.

“Alhamdulillah, itu beruntung saja sebenarnya. Yang pasti, gol itu membuat saya termotivasi agar ke depan semakin baik lagi,” kata pemain asal Surabaya itu saat dihubungi Bola.com, Jumat (8/6/2018).

Sejak bergabung dengan Selangor FA pada awal musim ini, Evan menjadi satu di antara tulang punggung bagi tim.

Sejauh ini Evan turun dalam 15 pertandingan di semua ajang, dengan perincian 11 di Malaysia Super League dan empat di Piala FA Malaysia. Dalam jumlah itu, dia juga selalu tampil sebagai starter Selangor FA dan telah membukukan tiga gol di semua ajang.

Video Populer

Foto Populer