Sukses


Persija Hajar PS Tira Lima Gol Tanpa Balas

Jakarta - Persija Jakarta kembali ke trek kemenangan usai mengalahkan tuan rumah, PS Tira dalam lanjutan Liga 1, Jumat (8/6/2018). Macan Kemayoran menang cukup telak dengan skor 5-0.

Tak butuh waktu lama bagi Persija untuk membobol gawang PS TIRA. Pertandingan baru berjalan semenit, Vava Mario Yagalo sukses memanfaatkan umpan pojok Riko Simanjuntak.

Unggul satu gol ternyata tak membuat Persija puas. Hasilnya, Macan Kemayoran kembali sukses mencetak gol.

Pada menit ke-6, Bambang Pamungkas tak menyia-nyiakan umpan sepak pojok Ismed Sofyan.

Bola umpan Ismed disundul Bepe yang luput dari pengawalan pemain PS TIRA. Gol ini pun disambut Jakmania yang datang langsung ke Stadion Sultan Agung, Bantul.

PS TIRA bukannya tanpa usaha mencari gol. Namun usaha Manahati Lestussen dan kawan-kawan terus membentur ketatnya lini belakang Persija.

Hingga babak pertama usai, Persija pun masih tetap unggul 2-0.

 

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, baik PS TIRA dan Persija ternyata sama-sama masih memeragakan permainan terbuka. PS TIRA sendiri mengandalkan umpan satu-dua untuk membongkar pertahanan Persija.

Di sisi Persija, Ismed Sofyan dan kawan-kawan terlihat lebih mengandalkan serangan balik. Ini karena lini tengah lebih dikuasai oleh PS TIRA.

Strategi ini ternyata ampuh untuk membongkar pertahanan PS TIRA. Persija pun mendapatkan gol ketiganya lewat aksi Addison Alves pada menit ke-55.

Belum cukup sampai di situ, Persija ternyata mampu memborong dua gol lagi masing-masing lewat Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak.

Dengan pertandingan sisa empat menit, PS TIRA jelas butuh keajaiban untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, hal itu tidak terjadi hingga pertandingan usai.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

PS TIRA: Ramadhan, Ganjar M, Andy Setyo, Kim Sang Min, Mahdi Albar, Gustavo L, Manahati L, Izmy H, Mariano B, A.Rakic, Wawan F

Persija Jakarta: Daryono; Ismed S, Jaimerson X, Vava Y, Rezaldi H; Riko S, Ramdani L, Sandi S, Novri S; Bambang Pamungkas, Addison Alves.

Video Populer

Foto Populer