Sukses


Gelandang Sriwijaya FC Anggap Barito Putera Lebih Beruntung

Bola.com, Banjarmasin - Sriwijaya FC pulang tanpa poin dari Banjarmasin setelah kalah 1-3 dari Barito Putera pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (8/6/2018). Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis, menyebut Barito Putera hanya beruntung bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Gol yang dicetak oAlberto Goncalvez pada menit akhir pertandingan tak berhasil membantu Sriwijaya FC pulang dari Banjarmasin dengan membawa poin, setelah Barito Putera lebih dulu unggul tiga gol melalui Samsul Arif, Matias Cordoba, dan Rizky Pora.

Dominasi Barito Putera memang begitu terlihat di lapangan meski Sriwijaya FC juga mampu membuat sejumlah peluang.

Namun, gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis, berani menyebut Barito Putera berhasil meraih kemenangan hanya karena keberuntungan semata. Hal tersebut diungkapkannya berdasarkan sejumlah peluang yang juga diciptakan Sriwijaya FC.

"Kami sudah bermain maksimal. Banyak peluang yang berhasil kami ciptakan. Namun, memang kali ini Barito Putera yang lebih beruntung," ujar Adam Alis seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Kekalahan ini membuat Sriwijaya FC tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 19 poin sebelum masuk dalam libur Idul Fitri 2018.

Sementara bagi Barito Putera, kemenangan di depan pendukungnya membawa mereka kembali ke puncak klasemen hingga sebelum PSM memainkan pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Sabtu malam (9/6/2018).

Video Populer

Foto Populer