Sukses


Pelatih Bali United Sebut Kemenangan atas Persipura Sakral

Bola.com, Gianyar - Bali United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura di depan pendukung sendiri yang memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (9/6/2018), pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol yang dicetak Fadhil Sausu dan Stefano Lilipaly membuat Persipura memperpanjang catatan tak pernah menang di laga tandang.

Kemenangan ini membuat Bali United berhasil melesat meninggalkan zona degradasi dan kini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut kemenangan yang diraih Serdadu Tridatu atas Persipura merupakan buah dari tekad dan kerja keras pemain. Pelatih berusia 47 tahun itu menyebut kemenangan atas Persipura sakral karena diraih di Hari Suci Kuningan.

"Sejak awal kami memang memiliki tekad kuat untuk meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Saya mengakui sangat bahagia dengan hasil pertandingan ini," ujar Widodo Cahyono Putro seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Kami berhasil meraih kemenangan sakral di Hari Suci Kuningan. Terima kasih atas perjuangan seluruh pemain dan dukungan penuh suporter," lanjutnya.

Setelah ini kompetisi Gojek Liga 1 2018 akan diliburkan sehubungan hari raya Idul Fitri. Bali United akan melanjutkan perjuangan di kompetisi Gojek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada Sabtu, 7 Juli 2018. 

Video Populer

Foto Populer