Sukses


Gelandang Persipura Belajar dari Kekalahan di Gianyar

Bola.com, Gianyar - Persipura Jayapura belum berhasil mematahkan tren negatif tak pernah menang di laga tandang sepanjang Liga 1 2018 setelah kembali kalah 0-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (9/6/2018). Gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, mengaku timnya sudah bekerja keras dan mendapatkan sejumlah pelajaran dari kekalahan itu.

Persipura kalah 0-2 dari Bali United setelah gawang Dede Sulaiman bobol oleh Fadhil Sausu dan Stefano Lilipaly. Kekalahan itu menambah panjang derita tim berjulukan Mutiara Hitam itu dengan catatan empat kekalahan dan tiga hasil imbang di laga tandang sepanjang Liga 1 2018.

Gagal memecah catatan buruk sebelum jeda kompetisi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, Persipura kini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, hanya bisa mengaku sudah bermain maksimal di Gianyar dan mendapatkan pelajaran dari kekalahan yang kembali mereka dapatkan.

"Selamat kepada Bali United. Kami sudah bekerja keras, tapi hasil pertandingan tidak memihak kepada kami. Ini menjadi pelajaran bagi kami untuk pertandingan ke depan," ujar Imanuel Wanggai seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir membuat Persipura Jayapura perlahan tapi pasti mulai meninggalkan papan atas klasemen Liga 1. Kini tim berjulukan Mutiara Hitam itu berada di posisi kelima dengan 19 poin dari 13 laga, di mana 16 poin di antaranya diraih di laga kandang.

Video Populer

Foto Populer