Sukses


Istri Hamil, Diego Assis Pilih Tinggal di Lamongan di Masa Libur Lebaran

Bola.com, Lamongan - Dua penggawa impor Persela Lamongan, Wallace Costa Alves (Brasil) dan Loris Arnaud (Perancis) telah pulang ke negara masing-masing. Mereka ingin memanfaatkan libur latihan yang diberikan oleh manajemen klub.

Namun, gelandang serang asal Brasil, Diego Assis tidak mengikuti jejak koleganya itu dan memilih untuk tetap berada di Indonesia selama dua pekan ke depan.

Pasalnya, istri Diego, Renata saat ini tengah mengandung buah hati kedua.

“Akan berisiko kalau kami melakukan perjalanan jauh. Istri saya sekarang hamil tujuh bulan dan perkiraan lahir pada Agustus nanti. Jadi, lebih baik kalau dia melahirkan di Surabaya saja,” kata Diego kepada Bola.com, Senin (11/6/2018).

Sejak bergabung Persela, Diego tinggal bersama istri dan putra sulungnya yang kini berusia enam tahun. Mereka menempati sebuah unit apartemen yang berada di kawasan Surabaya.

Dengan kehamilan istrinya, pemain 30 tahun itu terus mencari tahu mengenai proses bersalin selama di Indonesia. Sebagai ayah dan suami, tentu ia ingin istri dan anaknya nanti selamat.

“Mumpung libur, saya lebih memilih untuk menemani istri dan keluarga. Kami jalan-jalan di sekitar Surabaya. Ini sudah saatnya menghabiskan waktu bersama mereka yang selalu mendoakan karier saya,” imbuh pemain bernomor punggung 88 itu.

Sebagai pemain asing baru di Indonesia, Diego Assis langsung menjadi sosok penting bagi Persela musim ini. Dia menjadi playmaker andalan Laskar Joko Tingkir  dengan menyumbang empat gol dan enam assist.

  

Video Populer

Foto Populer