Pengorbanan Tony Sucipto buat Jabang Bayi di Masa Lebaran

Oleh Muhammad Ginanjar pada 11 Jun 2018, 18:30 WIB
Tony Sucipto

Bola.com, Bandung - Bek sayap kiri Persib Bandung, Tony Sucipto kembali harus bersabar untuk bisa menjalani libur lebaran di Kota kelahirannya Surabaya, Jawa Timur. Pasalnya pemilik nomor punggung 6 ini memiliki bayi yang baru berusia 3 bulan.

Tony tak ingin anak ketiga hasil pernikahannya dengan Lidya Saputri yang lahir pada 3 Maret 2018 lalu itu harus melakukan perjalanan cukup jauh. Apalagi libur lebaran identik dengan kemacetan.

Itulah mengapa, Tony hanya akan menghabiskan waktu libur lebaran tahun ini kembali di Kota Bandung.

"Kemungkinan saya jalan-jalan di area sekitar Bandung saja, karena tidak mungkin mengajak jabang bayi ke tempat-tempat yang terlalu jauh," ujar Tony, Senin (11/6/2018).

Meski demikian, rasa rindu Tony untuk bisa pulang ke kampung halaman sedikit terobati. Lantaran kabarnya orang tua yang dicintainya akan ke Kota Bandung untuk menemuinya termasuk menjenguk istri dan ketiga anaknya.

"Ya, orang tua yang kesini (Bandung), lebaran di Bandung," katanya.

Tony Sucipto pun sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan orang tuanya, khususnya sang ibu. Bahkan dia ingin segera mencicipi masakan ibunda yang selalu disajikan saat memperingati hari raya Idul Fitri.

"Tidak ada tradisi khusus sih. Tapi biasanya kalau ibu datang ke rumah ada masakan yang memang suka dimasakin langsung sama beliau dan itu yang selalu kangen. Masakannya rawon sama soto. Saya selalu kangen itu," ungkap winger kelahiran 12 Februari 1986 itu.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video