Sukses


Ricky Fajrin Bicara soal Debut sebagai Bek Tengah di Bali United

Bola.com, Denpasar - Ricky Fajrin untuk pertama kalinya dipercaya menjadi bek tengah oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat Serdadu Tridatu menang 2-0 atas Persipura Jayapura di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (9/6/2018). Pemain yang biasa menempati posisi bek kiri itu pun bicara soal kegembiraannya mendapatkan kepercayaan dan membayarnya dengan sangat baik.

Widodo Cahyono Putro memang mempercaya Ricky Fajrin menjadi bek tengah dalam laga kontra Persipura setelah Agus Nova dan Demerson Bruno harus absen dalam pertandingan tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya Ricky Fajrin mendapatkan kepercayaan dari Widodo untuk menjadi bek tengah meski Luis Milla sudah pernah mencoba Ricky Fajrin di posisi bek tengah saat memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Mendapatkan kepercayaan tersebut, Ricky Fajrin membayar dengan permainan yang sangat baik dan membantu gawang Bali United aman dari serangan Persipura. Menurutnya, bermain sebagai bek tengah bukan menjadi masalah selama bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh Widodo Cahyono Putro.

"Tentu saya sangat senang membantu tim meraih kemenangan atas Persipura. Soal bagaimana dimainkan sebagai bek tengah, saya rasa itu murni kewenangan pelatih. Tugas saya bagaimana membalas kepercayaan tersebut dengan penampilan bagus. Bermain di posisi bek tengah juga pernah saya lakukan," ujar Ricky Fajrin seperti dilansir situs resmi Bali United.

Kemenangan atas Persipura Jayapura membuat Bali United memasuki libur Idul Fitri 2018 dengan meninggalkan zona degradasi. Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat sembilan dengan 17 poin dari 13 laga.

 

Video Populer

Foto Populer