Sukses


Selain Balsa Bozovic, Arema FC Kemungkinan Coret Pemain Asing Lagi

Bola.com, Malang - Arema FC berencana untuk mendatangkan pemain asing baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Balsa Bozovic.  Kabarnya pelatih Arema, Milan Petrovic akan mendatangkan pemain asing lebih dari satu dari Eropa Timur.

Ini menjadi sinyal Singo Edan akan mendepak pemain asing selain Balsa Bozovic. Bahkan beberapa pemain asing sudah didatangkan untuk berlatih dan beradaptasi dengan tim meski bursa transfer paruh kedua belum dibuka.

Manajer Arema, Ruddy Widodo, mengakui hal ini bisa memunculkan rasa tak nyaman buat pemain asing yang masih bertahan. "Memang hal tersebut tidak biasa di Indonesia. Namun di Eropa, kata pelatih sudah biasa," kata Ruddy Widodo.

Skema ini sebenarnya sempat dijajal Arema musim lalu. Namun, hal ini justru menimbulkan kekesalan pemain lain. Sialnya, pemain yang sudah didatangkan pun batal dikontrak.

Namun kini hal itu diyakini tak akan terulang lantaran pemain asing baru diprediksi bergabung ketika Arema menjalani pemusatan latihan setelah libur lebaran. "Kemungkinan pemain baru memang sudah bergabung saat pemusatan latihan. Kami percayakan sepenuhnya kepada pelatih bagaimana dia mengatur komposisi tim nantinya," tegas dia.

Hal ini diprediksi membuat persaingan pemain asing di Arema memanas. Arthur Cunha, Ahmet Atayev dan Thiago Furtuoso tidak ingin dengan mudah memberikan tempatnya kepada pemain baru. Saat ini, para ekspatriat tersebut tengah menghabiskan waktu libur dengan berwisata ke Bali.

Video Populer

Foto Populer