Sukses


Hasim Kipuw Akan Nikmati Lebaran Perdana Bersama Istri

Bola.com, Makassar - Bagi Hasim Kipuw, perayaan Idul Fitri tahun ini sangat bermakna. Bek PSM Makassar ini tak lagi sendiri merayakannya setelah mempersunting sang istri, Ria Ohorella, pada 13 Januari 2018.

"Ini momen yang sangat berbeda. Kami tak hanya merayakannya berdua tapi juga dengan keluarga besar. Kebetulan, kami sama-sama berasal dari Ambon," ujar Hasim, Rabu (13/6/2018). 

Hasim dan Ria berencana mudik ke kampung halaman pada Kamis (14/6/2018). "Tidak ada perayaan khusus. Yang utama bagi kami adalah bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat," kata Hasim.

Hasim dan istri tidak berlama-lama di kampungnya. Seluruh pemain PSM harus berkumpul di Makassar pada Selasa (19/6/2018) untuk mengikuti latihan perdana sesuai libur Lebaran.

"Sebagai pemain, saya tentu harus menjaga kondisi. Coach Robert Alberts pun sudah mewanti-wanti kami untuk tetap menjaga kebugaran," kata dia. 

Skuat PSM dituntut menjaga performa setelah bertengger di puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Apalagi, Juku Eja akan menghadapi empat partai berat pada akhir putaran pertama.

Tiga dari empat partai itu berlangsung di kandang lawan. Masing-masing menghadapi tuan rumah Persija Jakarta (6 Juli), Bali United (11 Juli) dan PSMS (23 Juli). Satu partai lainnya, PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 15 Juli 2018.

 

Video Populer

Foto Populer