Sukses


Persebaya Ada di Papan Bawah, Fandry Imbiri Kurang Tenang Libur Lebaran

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri memanfaatkan libur lebaran dan kompetisi dengan pulang ke Jayapura. Dia akan berada di kota kelahirannya itu sampai 21 Juni, sebelum kembali berlatih dengan tim pada 22 Juni.

Sebagai non muslim, Fandry tentu saja tidak merayakan lebaran bersama keluarganya. Dia ingin menikmati waktu yang ada untuk menjalin hubungan persaudaraan dengan kerabat lain.

“Saya tetap pulang ke Jayapura supaya kumpul dengan keluarga. Pulang ke Jayapura itu jarang sekali. Dengan jarak yang jauh, pemain sepak bola biasanya hanya dua kali bisa pulang, libur lebaran dan akhir tahun,” ungkap Fandry.

Meski manajemen Bajul Ijo telah menghentikan agenda rutin tim selama hampir dua pekan, Fandry tetap berpikir untuk melakukan latihan. Posisi Persebaya yang berada di peringkat 16 klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak membuatnya merasa kurang tenang.

“Saya memang harus tetap pikir latihan karena jadwal kompetisi nanti padat. Latihan sendiri juga akan membuat kondisi kebugaran saya tetap terjadi. Biasanya fitnes atau joging, yang penting ada aktivitas,” imbuh eks pemain Persipura Jayapura dan Semen Padang itu.

Selain itu, Fandry Imbiri juga ingin memanfaatkan waktunya ini untuk bertemu dengan teman-temannya. Tak jarang, dia bermain sepak bola dengan teman-teman di dekat rumahnya pula.

 “Itu saja aktivitas saya. Biasanya waktu Idul Fitri juga di rumah saja. Kadang, saya pergi memancing ikan bersama teman-teman. Ini waktunya istirahat tapi juga harus pikirkan tim,” ujar bek berusia 27 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer