Sukses


Meski Kangen Keluarga di Brasil, Striker Madura United Pilih Liburan ke Bali

Bola.com, Bangkalan - Striker Madura United, Beto de Paula, menjadi satu di antara pemain asing yang memutuskan untuk tidak pulang ke negaranya saat libur Lebaran Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kali ini. Padahal, sang istri melahirkan putra keduanya pada medio Maret lalu di Brasil.

"Anak kedua saya lahir saat saya sudah bergabung dengan Madura United. Untuk pulang, saya merasa kesulitan karena jadwal saat ini sudah padat sekali," kata Beto kepada Bola.com, Rabu (13/6/2018).

Alih-alih pulang ke Brasil, Beto lebih memilih untuk berlibur ke Bali selama tim libur dari agenda latihan rutin. Dia berada di Pulau Dewata sejak Minggu (10/6/2018) bersama bek Madura United asal Brasil lain, Fabiano Beltrame.

Beto tentu saja memendam perasaan rindu pada keluarganya. Sudah tiga bulan lebih dia tidak berjumpa dengan istri dan anak-anaknya. Terlebih, dia belum sekalipun bertemu dengan putra keduanya.

Sebagai solusi, rencananya Beto akan mengajak istrinya untuk datang ke Indonesia. Dia ingin keluarga menemaninya selama berkarier di Liga 1 sampai akhir musim nanti.

"Tiket pesawat untuk pulang cukup mahal. Kalau saya pulang, butuh masing-masing dua hari waktu tempuh, sedangkan liburan tim tidak lama. Rencananya, istri saya nanti akan ke sini, jadi saya juga tidak kelelahan," imbuh striker 30 tahun itu.

Madura United menjadi satu di antara tim dengan waktu libur paling sedikit di antara kontestan Liga 1 2018. Fachrudin Aryanto dkk. akan kembali memulai latihan pada 18 Juni 2018 untuk persiapan pekan ke-14.

Video Populer

Foto Populer