Sukses


Robertino Pugliara Ajak Istri dan Anak Berlibur ke Jepang

Bola.com, Tokyo - Robertino Pugliara memutusukan tidak pulang ke negara asalnya, Argentina, selama libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Menurut gelandang Persebaya Surabaya itu, perjalanan untuk kembali ke negaranya itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Alih-alih mudik ke Argentina, pemain bernomor punggung 10 di Persebaya itu mengajak istri dan anaknya, Cintia Conforte dan Mutiara Emma, untuk berlibur ke luar Indonesia. Sejak Senin (11/6/2018), Robertino dan keluarga kecilnya sudah berada di Jepang. Mereka ingin mengunjungi Disneyland.

"Kami memilih ke sini karena jaraknya tidak terlalu jauh dibanding dengan ke Argentina. Saya sudah merencanakan libur ini karena ingin mengajak anak liburan ke Disneyland," ujar gelandang 34 tahun itu kepada Bola.com.

Mutiara saat ini masih berusia satu tahun. Robertino mengaku tidak ingin melewatkan momen perkembangan buah hatinya dan ingin membuatnya bahagia dengan berlibur.

"Ini kali pertama kami ke Disney Tokyo. Wahananya bagus untuk anak-anak. Ini juga jadi kesempatan saya dan Cintia untuk semakin dekat dengan Mutiara," imbuh eks pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura itu.

Robertino dan keluarganya rencananya akan berada di Jepang selama sepekan. Dia akan kembali Surabaya pada Minggu (18/6/2018) dan menikmati tiga hari tersisa dalam liburannya dengan melakukan persiapan.

Pada 22 Juni 2018, seluruh skuat Persebaya akan memulai latihan perdana setelah Lebaran. Tim Bajul Ijo punya waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan diri jelang melawan Bali United pada 7 Juli 2018.

Video Populer

Foto Populer