Momen Idul Fitri, Sandi Sute Kumpul Keluarga di Kota Palu

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 15 Jun 2018, 14:15 WIB
Diperbarui 15 Jun 2018, 14:15 WIB
Bhayangkara FC Imbangi Persija Jakarta
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, saat melawan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan berkumpul bersama keluarga di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Selain berkumpul bersama keluarga tercinta, gelandang bertahan Macan Kemayoran ini merencanakan mengajak buah hatinya untuk berjalan-jalan.

Libur kompetisi Liga 1 2018 dalam rangka Idul Fitri 2018 dimanfaatkan semua pesepak bola yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, untuk berkumpul bersama keluarga. Tak terkecuali dengan Sandi Sute, yang kembali ke Kota Palu untuk berkumpul bersama istri dan buah hati, serta keluarga besar.

"Saya pulang kampung ke Palu. Pastinya berkumpul bersama istri dan anak saya, Lebaran bersama keluarga dan mertua. Tradisi di sini yang sedikit berbeda itu makan buras, setelah itu ya bagi-bagi angpau untuk keponakan-keponakan saya," ujar Sandi Sute soal tradisi Idul Fitri yang dijalaninya.

Tak hanya menikmati libur Lebaran, Sandi Sute juga merencanakan untuk pergi berjalan-jalan menikmati Kota Palu bersama keluarga.

Meski sang buah hati belum genap satu tahun, Sandi selalu ingin mengajak sang putra untuk menikmati kebersamaan dan mengenal beragam elemen kehidupan.

"Ya, saya berencana membawa keluarga saya jalan-jalan di sana. Saya ingin juga mengenalkan anak saya dengan banyak hal karena ia juga ingin tahu banyak hal yang baru. Saya ingin ia memiliki wawasan yang luar biasa, seperti ketika dia mau melihat binatang ketika ke Taman Safari beberapa waktu lalu," ujarnya.

Persija akan kembali berkumpul di Jakarta pada 18 Juni 2018 dan memulai latihan satu hari kemudian. Sandi Sute dkk. tergolong cepat berkumpul mengingat harus memainkan laga tunda menghadapi Persib Bandung pada 30 Juni 2018.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia