Sukses


Cerita Fachrudin Aryanto Lebaran Pertama Bareng Istri

Bola.com, Ponorogo - Bek Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto menjalani lebaran tahun ini dengan suasana berbeda. Dia untuk kali pertama merayakan Idul Fitri bersama sang istri, Veronita Anjar Rianto.

Bek Madura United itu telah menikahi perempuan asal Ponogoro tersebut pada Juli 2017. Sebagai suami, Fachrudin pun menyambut antusias lebaran kali ini dengan status barunya itu.

Sebelumnya, keduanya harus berjauh-jauhan karena Veronita merupakan seorang polwan yang berdinas di lingkungan Polda Sulawesi Tengah. Namun, Veronita saat ini sudah pindah dinas di Polres Ponorogo. 

“Sudah tiga bulan terakhir ini istri saya dinas di Ponorogo, lebih enak karena jarak lebih dekat. Saya hari pertama merayakan lebaran (15/6/2018) di rumah orang tua saya, Klaten. Setelah itu langsung ke Ponorogo,” kata penggawa Timnas Indonesia itu kepada Bola.com.

Situasi berbeda dirasakan Fachrudin dengan sang istri pada kali. Dia merasa kedekatan dengan istrinya semakin terjalin dengan baik karena bisa berkumpul dengan keluarga besar masing-masing. 

“Rasanya jelas berbeda karena sekarang sudah menikah. Kalau sebelumnya saat masih pacaran pasti ada yang kurang pas saja. Kalau bertemu istri pasti senang bisa memanfaatkan waktu untuk melepas kangen,” imbuh bek berusia 29 tahun itu. 

Sayangnya, tidak banyak waktu yang dimiliki oleh Fachrudin untuk berkumpul dengan keluarganya. Sebab, skuat Madura United bakal memulai lagi latihan rutin tim pada 18 Juni 2018.

 

Video Populer

Foto Populer