Sukses


Pelatih Persib dalam Perjalanan Kembali ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan segera kembali berlatih sesuai rencana yaitu pada Selasa (19/6/2018). Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, saat ini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia dan diperkirakan sudah tiba pada Senin (18/6/2018) sore WIB.

Selama jeda kompetisi dalam rangka Idulfitri 2018, pelatih Persib tersebut pulang ke kampung halamannya di Argentina. Namun, kini Mario Gomez sudah dalam perjalanan kembali ke Indonesia.

"Saya sedang berada di Turki, bisa istriahat sejenak di sini. Perjalanan pasti sangat melelahkan. Jika tidak ada kendala, saya akan tiba di Indonesia sekitar pukul 6 sore," ujar Mario Gomez seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Baru tiba di Indonesia pada Senin sore, Gomez akan mengalami jetlag karena penerbangan melintasi setengah dunia yang sudah dilakukannya. Namun, hal tersebut tidak memengaruhi rencana Persib untuk mulai berlatih pada Selasa (19/6/2018).

"Saya siap untuk bekerja kembali walau pasti sedikit jetlag. Namun, semua pasti bisa teratasi karena kami harus bekerja keras untuk bisa menang di pertandingan selanjutnya," ujar Gomez.

"Ya, liburan sudah selesai. Ayo fokus dan bekerja keras lagi. Kita punya pertandingan penting lawan Persija," lanjutnya.

Persib Bandung harus bersiap lebih awal ketimbang tim-tim lain karena Maung Bandung harus menjalani laga tunda kontra Persija Jakarta pada 30 Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer