Sukses


Tidak Mudik, Bek Persija Fokus Jaga Kondisi Fisik

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, tidak melakukan ritual mudik seperti kebanyakan pesepak bola. Namun, meski tetap berada di Jakarta, bek andalan Persija dan Timnas Indonesia U-23 itu tetap fokus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit begitu kembali berlatih dan menjalani jadwal padat di Liga 1 2018.

Rezaldi Hehanussa mengaku terakhir kali menjalani mudik adalah pada Idulfitri 2016. Saat itu, bek Persija yang akrab disapa Bule itu mudik ke kampung halaman sang ayah di Maluku. Namun, untuk momen Idulfitri kali ini, Rezaldi tetap berada di Jakarta.

"Tahun ini tidak mudik, terakhir mudik dua tahun lalu. Belum ada rencana untuk mudik lagi," ujar Rezaldi kepada Bola.com.

"Kegiatan Idulfitri tahun ini paling di rumah kumpul bersama keluarga, kemudian ke makam sanak saudara. Setelah itu bersilaturahmi ke rumah saudara yang ada di Jakarta," lanjutnya.

Momen merayakan Lebaran dan libur kompetisi di Jakarta dimanfaatkan oleh Rezaldi untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit. Hal tersebut bisa dimaklumi lantaran Persija akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan tunda yang digelar pada 30 Juni 2018.

"Saya mengisi libur dengan jogging di siang hari. Hal itu untuk menjaga fisik saya agar tetap bugar," tegas bek kiri Persija itu.

Persija Jakarta dijadwalkan kembali berkumpul Senin (18/6/2018). Rencananya, latihan perdana setelah libur Idulfitri akan digelar pada Selasa (19/6/2018).

Video Populer

Foto Populer