Sukses


    Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Hadapi Korea Selatan

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, resmi memanggil 23 pemain untuk menghadapi Korea Selatan U-23 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018). Lima pemain senior ikut dipanggil untuk laga uji coba kali ini.

    Timnas Indonesia U-23 melakukan laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus mendatang. Tim asuhan Luis Milla itu akan mulai berkumpul pada Rabu (20/6/2018) di Jakarta untuk melakukan latihan selama dua hari.

    Menurut Luis Milla, laga uji coba kontra Kora Selatan ini merupakan momentum mematangkan persiapan tim setelah menghadapi Thailand di laga uji coba sebelumnya. Dengan memanggil lima pemain senior ke Timnas Indonesia U-23, Luis Milla berharap bisa segera menentukan tiga pemain di atas 23 tahun yang akan masuk dalam skuat tim asuhannya di Asian Games 2018.

    "Kami memanggil 23 pemain untuk menghadapi Korea Selatan. Kami akan berkumpul mulai 20 Juni. Uji coba kontra Korea Selatan ini sangat bagus, apalagi mereka tim kuat di Asia dan juara bertahan Asian Games. Laga ini juga momentum untuk terus mematangkan persiapan tim. Setelah menghadapi Thailand, kami memang masih membutuhkan laga uji coba internasional," ujar Luis Milla seperti dilansir situs resmi PSSI.

    Lima pemain senior yang dipanggil Luis Milla kali ini adalah Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Nelson Alom, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves. Tak hanya itu, dua pemain Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra juga ikut dipanggil untuk uji coba ini.

    "Laga uji coba ini bukan soal menang atau kalah. Saya ingin melihat perkembangan pemain terutama siapa yang akan mengisi slot tiga pemain senior di Timnas Indonesia U-23 saat Asian Games nanti. Satu yang jelas kami akan bermain maksimal menghadapi Korea Selatan," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

     

     

    2 dari 2 halaman

    23 Pemain Timnas Indonesia U-23

    Kiper:

    Awan Setho R (Bhayangkara FC)

    Muhammad Ridho (Borneo FC)

    Bek

    Rezaldi Hehanussa (Persija)

    I Putu Gede (Bhayangkara FC)

    Hansamu Yama Pranata (Barito Putera)

    Gavin Kwan Adsit (Barito Putera)

    Andy Setyo (PS Tira)

    Ricky Fajrin (Bali United)

    Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

    Gelandang

    M Hargianto (Bhayangkara FC)

    Riko Simanjuntak (Persija)

    Stefano Lilipaly (Bali United)

    Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)

    Saddil Ramdani (Persela)

    Zulfiandi (Sriwijaya FC)

    Septian David Maulana (Mitra Kukar)

    Febri Hariyadi (Persib)

    Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya)

    Irfan Jaya (Persebaya)

    Nelson Alom (Persebaya)

    Feby Eka P (Bali United)

    Striker

    Hanis Saghara (Bali United)

    Alberto Goncalves da Costa (Sriwijaya FC)

    Video Populer

    Foto Populer