Sukses


Persis Bisa Menjamu Cilegon United di Manahan

Bola.com, Solo - Persis Solo bisa menjamu Cilegon United pada lanjutan Grup Barat Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, 4 Juli mendatang. Hanya saja, keputusan tersebut menunggu adanya lampu hijau dari pihak pemenang lelang renovasi stadion yang terletak di Kelurahan Manahan, Kota Solo itu.

Manajer Persis, BM Anjasmara, menjelaskan manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pihak kontraktor terkait kemungkinan penggunaan stadion selama bulan Juli. Hal tersebut menyusul adanya informasi jika proyek renovasi belum menyentuh pada aspek fisik bangunan Stadion Manahan.

"Kami masih berkoordinasi dengan pihak kontraktor untuk memohon penggunaan stadion jika memang masih memungkinkan untuk digunakan. Komunikasi sudah dilakukan dan tinggal menunggu jawaban dari mereka," ungkap Anjas kepada Bola.com, Senin (18/5/2018).

Anjas mengklaim peluang Persis untuk bisa bertanding di Stadion Manahan, bulan depan cukup terbuka. Hanya saja, dirinya enggan berandai-andai terlalu jauh dan memilih menunggu jawaban dari pihak kontraktor.

"Paling tidak dalam pekan ini sudah ada kepastian bisa atau tidak menggunakan Stadion Manahan untuk melawan Cilegon United. Kalau memang gagal kami segera mempersiapkan diri ke lokasi alternatif," ujarnya.

Sejauh ini, Stadion Wilis di Kota Madiun jadi pilihan utama manajemen sebagai kandang sementara tim berjulukan Laskar Sambernyawa. Markas tim Madiun Putra itu dinilai paling layak dan siap untuk menggelar pertandingan Liga 2.

"Manajemen terus berkomunikasi dengan pihak terkait di Madiun. Alhamdulillah semua pihak termasuk kepolisian memberikan lampu hijau untuk Persis bermain di sana," tegas Anjas.

Video Populer

Foto Populer