Sukses


Artis Ibu Kota hingga Penyanyi Terkenal Siap Meriahkan Bola.com From North Sumatra to Belgium

Bola.com, Medan - Final ajang pencarian bakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium akan digelar Minggu (24/6/2018) mulai pagi hingga malam WIB di Stadion Teladan, Medan. Tak hanya pertandingan sepak bola, masyarakat kota Medan bakal dihibur dengan sejumlah atraksi menarik.

Acara final pertandingan sepak bola Bola.com From North Sumatra to Belgium bakal dimulai pukul 07.00 WIB. Para pemain akan bertanding dalam format trofeo, dalam babak penyisihan setiap tim akan bertanding dua kali dengan waktu pertandingan 2x20 menit.

Terdapat 109 peserta dari enam tim yang akan bersaing memperebutkan golden ticket untuk berlatih di Belgia bersama klub milik Sihar Sitorus, FC Verbroedering Dender. Penampilan mereka akan dipantau tim pencari bakat dan juga legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. 

Sebelum mengetahui siapa pemain terbaik yang akan dikirim ke Belgia, pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan yang disediakan panitia penyelenggara. Contohnya terdapat lomba fotografi dan karya tulis untuk kategori pelajar dan mahasiswa.

Selain itu, terdapat pula bazaar dan booth makanan yang tersebar di berbagai penjuru stadion. Sebelum memasuki acara puncak, pengunjung dapat menikmati panggung hiburan yang akan diisi penampilan artis lokal hingga penyanyi terkenal Tanah Air jebolan Indonesian Idol, Ahmad Abdul. 

Setelah itu, pada acara puncak Sihar Sitorus akan mengumumkan pemain terbaik di Bola.com From North Sumatra to Belgium yang akan diterbangkan untuk berlatih ke Belgia. Seluruh acara ini akan dipandu artis ibu kota, Rico Ceper.

Video Populer

Foto Populer