Sukses


VIDEO: Sihar Sitorus Lihat Banyak Talenta Pesepak Bola dari Sumatra Utara

Bola.com, Medan - Tokoh sepak bola nasional, Sihar Sitorus, menyambut antusias final talent scouting Bola.com From North Sumatra to Belgium. Menurut Sihar, ajang seperti ini bisa memunculkan pemain-pemain muda berbakat yang bisa dipoles menjadi pesepak bola profesional.

Sebanyak 109 pemain muda bertalenta asal Sumatra Utara akan tampil pada  final pencarian bakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/6/2018). Para pemain muda tersebut akan memperebutkan kesempatan berlatih di Eropa bersama klub Belgia, Verbroedering Dender.

Seperti diketahui, klub yang bermain di kasta ketiga Liga Belgia itu merupakan milik Sihar Sitorus. Jadi, Sihar ingin pemain yang nanti dikirim ke Belgia untuk berlatih bersama klubnya tersebut merupakan pemain terbaik.

"Kami ingin pemain yang terbaik bisa dihasilkan melalui proses ini. Sehingga bisa berlatih bersama klub Belgia milik saya atau mungkin yang menonjol bisa bermain di kompetisi tertinggi di Liga Belgia nanti," kata Sihar dalam konferensi pers melalui telewicara video, Jumat (22/6/2018). (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer