Sukses


Sebelum Hadapi Persipura, Bhayangkara FC Bertandang ke Cilegon

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan kembali memulai petualangan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan bertandang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura Jayapura pada 7 Juli 2018. Namun, sebelum itu The Guardians harus lebih dulu bertandang ke Cilegon untuk menjalani laga babak pertama Piala Indonesia 2018.

Bhayangkara FC, yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali, akan menghadapi Persitangsel Tangerang Selatan dalam babak pertama Piala Indonesia 2018 yang akan digelar pada Sabtu (30/6/2018) di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi persiapan tim sebelum bertolak ke Jayapura.

"Bhayangkara FC dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Selasa (26/6/2018) dan langsung mempersiapkan diri menghadapi laga perdana di pentas Piala Indonesia 2018. Persitangsel menjadi lawan pertama Jajang Mulyana dkk. di ajang tersebut. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Sabtu (30/6/2018)," pernyataan Bhayangkara FC dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Setelah menghadapi Persitangsel, Bhayangkara FC kembali diadang jadwal laga Gojek Liga 1 2018. Tepatnya, laga pekan 14 menghadapi Persipura Jayapura yang diproyeksikan bergulir di markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, pada 7 Juli 2018," lanjutnya.

Bhayangkara FC baru kembali ke Jakarta pada Selasa (26/6/2018) setelah menjalani pemusatan latihan sekitar satu pekan di Bali. Sebanyak 24 pemain Bhayangkara FC, plus Gaston Castano yang ikut berlatih, mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Video Populer

Foto Populer