Sukses


Skuat Akhir Timnas Indonesia U-19 Diumumkan pada Kamis

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri,akan mengumumkan skuat akhir, Kamis (28/6/2018). Nantinya, hanya 23dari 28 pemain di pemusatan latihan (TC) tahap kedua yang akan dibawake Piala AFF U-18 di Sidoarjo, 1-14 Juli mendatang.

"Mungkin nanti 28 Juni akan diumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Sidoarjo. Karena persiapan kami saat ini sudah memasuki tahap akhir," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin (25/6/2018).

Sebanyak 27 dari 28 pemain memang sudah mengikuti sesi pemusatan latihan. Hanya Egy Maulana Vikri saja yang belum bergabung karena masih menjalani agenda bersama Lechia Gdansk yang baru saja melawan APOEL FC dalam uji coba pramusim.

Indra akan mencermati performa para pemain dalam sebuah uji coba sebelum memutuskan siapa saja yang masuk skuat Timnas U-19 di Piala AFF U-18. Rencananya, Timnas U-19 akan melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/6/2018) malam.

Hanya saja, Indra masih menunggu perkembangan ijin dari aparat kepolisian. Sebab, pada tanggal yang sama berlangsung Pilkada di beberapa daerah, meski di wilayah DIY tidak ada kegiatan tersebut.

"Nanti juga ada rencana sekali uji coba terakhir di Sidoarjo sebelum ke turnamen. Untuk lawan belum diputuskan," ucapnya.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani Piala AFF U-19 2018 yang berlangsung di Jawa Timur, di Stadion Joko Samudro (Gresik) dan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

 

Video Populer

Foto Populer