Sukses


Striker Arema Berambisi Cetak Gol Beruntun

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Thiago Furtuoso punya target khusus dalam sisa putaran pertama Liga 1 bersama Bukalapak. Penyerang asal Brasil itu mengaku ingin selalu mencetak gol dalam empat pertandingan tersisa.

Melawan Persela Lamongan, PS TIRA, Barito Putera dan Sriwijaya FC. Meski berat, baginya namun pemain 30 tahun ini tidak merasa terbebani.

"Bagi saya wajar jika harus cetak gol karena itu tugas striker dan bisa memberikan kemenangan untuk Arema," kata mantan pemain Bhayangkara FC dan Madura United ini.

Saat ini, Furtuoso menjadi pemain tersubur Arema dengan lima gol dalam 11 pertandingan. Namun jumlah itu tergolong tidak terlalu banyak. Karena Furtuoso sendiri sempat diganggu cedera dan absen dalam dua pertandingan. Selain itu, dua pertandingan lainnya dia turun sebagai pengganti karena kondisinya belum 100 persen.

"Terpenting bagi saya, harus main bagus dan selalu cetak gol. Kalau urusan dimainkan atau tidak itu terserah pelatih," katanya.

Beberapa pekan lalu, Arema sempat dikabarkan akan mengganti sejumlah pemain pada putaran kedua. Termasuk pemain asing. Tentunya selain Balsa Bozovic yang sudah didepak sebelum libur lebaran.

Furtuoso juga sempat diisukan masuk dalam pemain yang rawan depak karena pelatih Milan Petrovic menegaskan butuh tambahan pemain di lini depan.

Hanya, belakangan sang pelatih enggan membahas soal rencana perubahan komposisi pemain pada putaran kedua. Sebab hal itu bisa merusak suasana di tim mengingat masih ada empat pertandingan tersisa di putaran pertama dan Arema membutuhkan tenaga pemain yang ada.

 

Video Populer

Foto Populer