Sukses


Persija Tanpa Marko Simic, Ini Strategi Pelatih Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (26/6/2018), tanpa kehadiran Marko Simic yang harus menjalani hukuman larangan bertanding. Namun, situasi tersebut tak dianggap oleh pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, sebagai sebuah keuntungan bagi timnya.

Marko Simic tak bisa tampil di pertandingan kontra Persebaya lantaran hukuman larangan bermain selama empat pertandingan yang diberikan oleh Komisi Disiplin PSSI.

Kondisi tersebut membuat Persija harus memainkan penyerang lain, seperti Addison Alves, Bambang Pamungkas, atau Rudi Widodo di posisi depan.

Namun, tak adanya Marko Simic tak membuat Persebaya merasa gembira. Menurut Angel Alfredo Vera, tidak hadirnya striker asal Kroasia itu tidak menjamin apa pun bagi Persebaya.

"Saya berpikir Persija pasti punya pemain lain yang juga sama seperti Simic. Mungkin karakternya berbeda, tapi bisa menjadi pengganti yang baik. Kami juga tidak bisa memainkan David da Silva di pertandingan ini," ujar Angel Alfredo Vera.

"Akan ada sedikit pengaruh dengan ketidakhadiran mereka. Namun, kami pun sudah memiliki pemain pengganti untuk Da Silva," lanjut pelatih asal Argentina itu soal penyerang utama timnya yang juga harus absen dalam pertandingan ini.

Persija menjamu Persebaya di Stadion PTIK sebagai laga tunda dari pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer