Sukses


Ramdani Lestaluhu Akui Materi Pemain Persebaya Luar Biasa

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Ramdani mewaspadai Persebaya yang dianggapnya memiliki materi pemain luar biasa.

Laga tunda pekan ke-12 yang mempertemukan Persija kontra Persebaya akhirnya digelar. Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim setelah sama-sama menikmati libur kompetisi dalam rangka Hari Raya Idulfitri 2018.

Bicara soal Persebaya Surabaya, Ramdani Lestaluhu pun berharap rekan-rekan setimnya bisa waspada. Menurutnya, Persebaya tidak berubah meski sempat terdegradasi dari kasta tertinggi dan berhasil kembali promosi ke Liga 1 pada musim ini berkat materi pemain yang luar biasa.

"Persebaya itu tim besar, dan dilihat dari materi pemainnya, mereka memiliki pemain muda yang luar biasa dan sejumlah pemain nasional. Persebaya tetap sama seperti dulu, bahkan sekarang memiliki pemain asal Papua yang bagus dan juga pemain-pemain yang membawa Persebaya promosi dari Liga 2. Mereka semua luar biasa," ungkap gelandang serang Persija itu.

Ramdani Lestaluhu pun merasa sangat siap untuk menjalani laga tunda tersebut. Ramdani pun menargetkan tiga poin dalam pertandingan ini. "Pemain kami sudah siap semua untuk bertanding di laga tunda ini. Kami optimistis meraih hasil maksimal dan di laga kandang harus bisa meraih tiga poin," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer