Sukses


Pesan Ahmad Abdul Idol untuk 3 Pemenang From North Sumatra to Belgium

Bola.com, Medan - Penyanyi Indonesia, Ahmad Abdul, ikut berbahagia dengan terpilihnya tiga nama pemain muda Sumatra Utara dalam ajang Bola.com From North Sumatra to Belgium.

Arvin Anand Sorma, Dede Achriansyah, dan Hagi Abdilah terpilih menjadi pemain terbaik di Bola.com From North Sumatra to Belgium. Predikat pemain terbaik pun membuat ketiga nama tersebut mendapatkan golden ticket yakni berlatih bersama FC Verbroedering Dender, klub milik Sihar Sitorus. 

Namun, Ahmad Abdul meminta agar tiga pemain muda tersebut untuk tidak cepat berpuas diri. Sebab, segala sesuatu yang menjadi kelebihan indvidu itu tak ada batasan.

"Saran saya untuk pemain yang terpilih berlatih ke Belgia adalah tetap berkembang, belajar terus, dan jangan cepat puas. Sebab, sesuatu itu tidak akan ada batasannya," kata Ahmad Abdul kepada Bola.com di Medan, Minggu (26/6/2018).

Menurut Ahmad Abdul, seseorang wajib terus mengembangkan potensi dalam dirinya agar tidak disalip orang lain. Penyanyi berusia 28 tahun itu berharap tiga nama yang dikirim berlatih ke Belgia menjadi aset masa depan timnas Indonesia demi mimpi berlaga di Piala Dunia.

"Kita kalau sudah merasa di atas, pastinya akan ada yang dari bawah untuk mencoba menyalip. Jadi, kita harus kembangkan terus potensi yang dimiliki dan semoga bisa membawa Indonesia ke pentas Piala Dunia," ucap penyanyi yang menjadi runner-up Indonesian Idol 2018 itu.

Ketiga pemain terbaik dalam ajang pencarian bakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium itu bakal diterbangkan pada musim baru Agustus nanti. Adapun durasi penempatan di Belgia sampai saat ini masih dalam tahap pembicaraan dengan Sihar Sitorus, keluarga sang pemain, dan juga pihak klub.

Video Populer

Foto Populer