Sukses


Igbonefo Kecewa Persija Vs Persib Main di PTIK

Jakarta - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo kecewa duel melawan Persija Jakarta digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Bek Timnas Indonesia itu menyebut kondisi lapangan PTIK kurang bagus.

Persija terpaksa menjamu Persib di PTIK karena tidak adanya stadion yang tersedia di wilayah ibu kota dan sekitarnya. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga tidak ingin bertanding di lokasi yang netral.

Igbonefo pernah menjajal lapangan PTIK kala membela Timnas Indonesia U-23 sewaktu beruji tanding melawan Thailand U-23 pada akhir Mei lalu. Bek berusia 32 tahun itu menilai seharusnya Persija dapat mencari venue yang lebih memadai, apalagi untuk berhadapan dengan tim sekaliber Persib.

"Kemarin aku sempet main di sana sama Timnas. Itu lapangan kurang baik. Tapi kita harus main," ujar Igbonefo disadur dari laman resmi klub.

"Laga besar, harusnya di lapangan yang lebih besar. Tapi, kita sebagai pemain tetap siap," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tidak Remehkan Persija

Igbonefo menganggap Persija memiliki modal yang berharga untuk melawan timnya. Apalagi di awal tahun ini, pasukan Stefano Cugurra Teco tersebut berhasil berjaya di turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

"Mereka bagus, karena punya persiapan yang bagus dari tim lain sebelum liga mulai. Mereka juga tuan rumah itu akan membuat mereka lebih percaya diri. Tapi kami harus memang. Tujuan kami di sana adalah menang. Akan jadi laga menarik," imbuh mantan pemain Persipura ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu, 30 Juni 2018

Persija Vs Persib

Stadion PTIK

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer