Sukses


Ramdani Lestaluhu Berharap Bisa Jebol Gawang Persebaya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, untuk pertama kalinya akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam sebuah pertandingan resmi. Pernah mencetak gol ke gawang Persebaya saat masih trial di Persija, Ramdani Lestaluhu ingin mencetak gol pertamanya ke gawang Persebaya ketika kedua tim bertemu di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Ramdani Lestaluhu bercerita bahwa laga tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK merupakan pengalaman pertamanya menghadapi Persebaya di laga resmi sebagai pemain Persija. Pemain asal Maluku itu mengaku satu-satunya kesempatan dalam hidupnya menghadapi Persebaya adalah ketika masih menjalani seleksi bersama Persija.

"Menghadapi Persija sebenarnya belum pernah di liga. Hanya pernah satu kali waktu 2007. Saat itu ada laga eksibisi almarhum Haji Santo. Saat itu saya pertama kali ikut seleksi Persija dan berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya saat itu," kisah Ramdani Lestaluhu.

Setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya, Ramdani kemudian mendapatkan kontrak bersama Persija Jakarta. Kenangan manis itu pun ingin dilengkapinya dengan mencetak gol ketika Persija menghadapi Persebaya dalam laga resmi.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan menghadapi Persebaya kali ini saya bisa mencetak gol," tegasnya.

Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (266/6/2018), sebagai laga tunda pekan ke-12 Liga 1 2018 yang batal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 3 Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer