Sukses


Novri Setiawan Berharap Dukungan Lebih Besar saat Persija Menjamu Persib

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan, berhasil membantu Macan Kemayoran meraih satu poin lewat gol yang dicetaknya saat bermain dengan skor 1-1 kontra Persebaya Surabaya dalam pertandingan tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (26/6/2018).

Persija hampir saja kehilangan poin di Stadion PTIK setelah Persebaya lebih dulu unggul melalui gol yang dicetak Rishadi Fauzi pada menit ke-20. Beruntung bagi Persija, umpan silang Rohit Chand pada menit ke-51 berhasil dimaksimalkan Novri Setiawan menjadi gol penyeimbang.

Novri Setiawan mengaku permainan Persija di babak pertama terkendala kurangnya fokus pemain. Menurutnya, apa yang kurang dari Macan Kemayoran di laga kontra Persebaya hanya fokus terhadap permainan.

Novri berharap Persija bisa bermain lebih baik di laga kontra Persib Bandung, yang merupakan laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018). Novri juga menyebut butuh dukungan lebih besar dari The Jakmania di laga kontra Persib.

"Saya kira saat menghadapi Persib, kami membutuhkan dukungan lebih besar dari The Jakmania karena tanpa mereka, kami bukan apa-apa. Namun, jika memang hanya sedikit The Jakmania yang datang juga tidak apa, karena memang tribune stadion kapasitasnya kecil," ujar Novri. 

The Jakmania yang memberikan dukungan di Stadion PTIK saat Persija menghadapi Persebaya memang terbilang sedikit. Hanya sekitar 300 suporter yang bisa masuk stadion dengan undangan yang diberikan manajemen, mengingat kapasitas stadion yang sangat minim.

Nonton bareng di Stadion Cenderawasih, Jakarta Barat, dan Stadion Ciracas, Jakarta Timur, menjadi pilihan utama The Jakmania lantaran tak mungkin menyaksikan langsung Persija di PTIK.

Video Populer

Foto Populer