Sukses


Atep Menilai Persib Lebih Diuntungkan saat Menghadapi Persija

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Atep, merasa timnya memiliki keuntungan dalam menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Atep berpendapat keuntungan itu dikantongi Persib mengingat Persija baru melakoni laga melawan Persebaya Surabaya, tepatnya pada Selasa (26/6/2018).

Secara kondisi, Persija dinilai mengalami penurunan stamina. Sementara Persib, dalam kondisi on fire karena pertandingan terakhir mereka digelar pada 5 Juni 2018, saat menjalani laga tandang melawan PSMS Medan.

"Situasi saat ini harus kami maksimalkan. Mereka (Persija) baru bermain, sisi stamina mungkin kami lebih diuntungkan," ujar Atep.

Meski begitu, bukan berarti Persib jadi lebih santai dalam melakukan persiapan. Sebaliknya tim Maung Bandung tetap meningkatkan kewaspadaan lantaran Persija bukan tim sembarangan yang mudah ditaklukan.

"Saya dan teman-teman harus fokus di lapangan untuk bisa meraih tiga poin. Kami harus kerja keras," tegas Atep.

Saat ini Persib mengantongi poin 18, hanya berselisih satu poin dari Persija. Kedua tim sama-sama baru memainkan 11 pertandingan. Posisi di klasemen sementara Liga 1 2018 juga ketat. Persib ada di urutan kedelapan sedangkan Persija membuntuti tepat satu setrip di bawahnya.

Video Populer

Foto Populer