Sukses


Indra Sjafri Segera Mantapkan Skuat Akhir Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bantul - Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan 3-1 atas Persiba Bantul pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu malam (27/6/2018).

Hasil uji coba itu disebut pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, semakin memantapkan skuat akhir, berjumlah 23 pemain, yang akan diboyong ke Piala AFF U-19 2018 di Jawa Timur, 1-14 Juli 2018.

Namun, Indra masih belum bisa memastikan siapa pemain yang tak masuk skuat akhir di Piala AFF U-19. Ia masih akan membicarakannya dengan tim pelatih terkait analisis performa pemain

"Sekarang 28 pemain sudah kami coba. Setelah ini akan diskusikan siapa yang akan kami bawa, karena pendaftaran pemain juga tanggal 30 Juni," kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

Meski memetik kemenangan, pelatih berusia 55 tahun itu menyebut hasil akhir tak menjadi fokus utama. Ia memang sengaja memainkan mayoritas pemain untuk menentukan skuat yang akan diboyong ke Jawa Timur.

"Bukan kalah atau menang yang kami cari. Yang penting saya bisa memastikan 23 pemain dengan benar. Jadi, bukan soal hasil akhirnya. Menangnya nanti saja saat di pertandingan yang sebenarnya di Piala AFF," ucapnya.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos. Pertarungan dibuka dengan laga melawan Laos di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Video Populer

Foto Populer