Sukses


3 Pemain Perseru Dihantam Cedera Jelang Menjamu Persija

Bola.com, Serui - Situasi kurang ideal melanda Perseru Serui. Jelang laga tunda kontra Persija di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, 3 Juli 2018, ada tiga pemain inti yang dipastikan absen.

Bahkan ada kemungkinan di antara mereka harus absen hingga putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Tiga pemain yang cedera itu adalah Boman Aime, Indra Permana, dan Tony Roy Ayomi dibelit cedera.

"Boman Aime cedera seusai Perseru tandang ke Medan. Sedangkan Indra sepulang dari Lamongan melawan Persela. Keduanya dipastikan absen melawan Persija," ungkap I Putu Gede, pelatih Perseru.

Sementara Tony Roy Ayomi yang dihantam cedera tendon lutut, kondisinya membaik. "Tony Roy sudah mulai bisa joging ringan. Tapi, saya belum bisa memastikan apakah dia main melawan Persija. Biarkan dia sembuh total dulu. Toh, kompetisi masih panjang karena Tony Roy salah satu andalan kami," ujar Putu.

Kondisi pemain Laskar Cenderawasih, lanjut I Putu Gede, juga belum ideal setelah libur kompetisi dalam momen Lebaran lalu.

"Perseru sudah sepekan ini latihan. Fokus utama mengembalikan kekuatan otot dan sentuhan permainan. Dua hal ini yang saya lihat mengalami penurunan cukup drastis," kata Putu Gede.

Video Populer

Foto Populer