Sukses


Persela Membantah Loris Arnaud Mengalami Cedera

Bola.com, Lamongan - Saat Persela Lamongan menjalani uji coba kontra tim Pra PON Jatim di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (28/6/2018), Loris Arnaud hanya jadi penonton.

Penyerang asal Prancis itu dirumorkan sedang mengalami cedera sehingga ia tidak bisa ikut bermain pada pertandingan uji coba yang berakhir dengan skor sama kuat 4-4 ini.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah asisten pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman. Ia meluruskan, Loris sengaja tidak diturunkan bukan karena cedera, melainkan karena masih kelelahan setelah perjalanan panjang dari Prancis ke Indonesia.

Loris baru tiba di Lamongan pada Rabu (27/6/2018). Ia masih membutuhkan istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya setelah beberapa jam perjalanan.

"Loris baik-baik saja, tidak cedera sama sekali. Dia minta untuk istirahat dulu karena baru datang. Kami juga tidak berani ambil risiko untuk tetap menurunkannya," kata Ragil.

Laga kontra tim Pra PON Jatim memang hanya sekadar uji coba. Terlalu riskan bagi Loris, yang masih kelelahan, untuk bermain. Ia bisa saja dihantam cedera bila dipaksakan turun.

Selain Loris, sebenarnya Wallace Costa Alves juga baru datang di hari yang sama. Hanya, kondisi Wallace lebih baik ketimbang mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Meski diturunkan di pertandingan Persela kali ini, Wallace baru dimasukkan pada babak kedua. Ia hanya bermain 45 menit saja untuk meminimalkan risiko cedera.

"Saat saya tanya kondisinya, Wallace mengaku siap diturunkan. Dia merasa sudah bisa main, tapi tidak bisa 90 menit penuh," jelas Ragil.

Video Populer

Foto Populer