Sukses


Persebaya Berencana Mendatangkan Pemain Baru

Bola.com, Surabaya - Penampilan Persebaya Surabaya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak masih jauh dari harapan sang pelatih, Angel Alfredo Vera. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara dengan poin 15.

Hal itu akibat performa buruk yang ditunjukkan pemain. Bersama Madura United, Persebaya menjadi klub yang telah melewati lima pertandingan Liga 1 2018 tanpa kemenangan.

Itulah mengapa, Alfredo mulai bersiap mendatangkan sejumlah amunisi baru di putaran kedua. Jendela bursa transfer Liga 1 rencananya bakal dibuka pada Juli 2018.

"Kemungkinkan bisa tambah pemain karena sampai saat ini David (da Silva) juga masih cedera. Tim ini perlu tambahan pemain lagi untuk mengarungi panjangnya kompetisi," kata Alfredo.

Sebagai striker andalan, David da Silva saat ini justru masih menjalani perawatan. Dia mengalami cedera pangkal paha yang didapat saat bertemu Madura United (25/5/2018).

Selain Da Silva, ada bek muda Rachmat Irianto yang juga dalam perawatan cedera telapak kaki. Hal-hal seperti itulah yang membuat Alfredo merasa ingin memperkuat kedalaman skuat Bajul Ijo.

Meski begitu, Alfredo mengaku tak ingin buru-buru dalam mendatangkan pemain baru ke Persebaya. "Saya ingin lihat dulu beberapa laga nanti. Dari situ, kami akan bisa melakukan evaluasi lagi," imbuh pelatih 45 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer