Sukses


Persebaya Berharap David da Silva Sembuh Lebih Cepat

Bola.com, Surabaya - Sampai saat ini David da Silva belum bergabung dengan rekan setimnya di Persebaya. David juga belum tampak saat Persebaya menggelar latihan perdana pasca pertandingan kontra Persija, Kamis (28/6/2018) di Lapangan Polda Jatim, Surabaya.

Saat ini, David dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan medis di Jakarta. "Sekarang dia di Jakarta untuk melihat perkembangan cedera pangkal pahanya. Semoga dia sembuh lebih cepat dari perkiraan dokter," tutur Alfredo.

Pelatih asal Argentina itu memang berharap banyak pada David. Maklum, tanpa kehadiran striker asal Brasil tersebut, lini serang Persebaya terkesan kurang menggigit.

Dalam beberapa kesempatan, Alfredo menyatakan kerinduannya pada sang pemain, terutama ketika Persebaya kesulitan mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

Sebagai informasi, Persebaya memang tumpul selama David absen. Jumlah gol yang dilesakkan Persebaya relatif minim meski Alfredo mencoba menurunkan Rishadi Fauzi maupun Ricky Kayame. Dari situ pula peran David sangat dibutuhkan.

Selain David, saat ini Persebaya juga kehilangan bek tengahnya Syaifudin yang mengalami cedera lutut akibat salah tumpuhan pada pertandingan lawan Persija (26/6/2018) lalu.

Perkembangan kondisi Syaifudin saat ini belum diketahui karena baru Kamis (28/6/2018) sore baru menjalani MRI untuk memastikan cederanya parah atau tidak.

Karena cedera itu pula, Syaifudin kemungkinan besar tidak bisa diturunkan saat Persebaya bertemu PSBI dalam laga tunda babak 128 besar Piala Indonesia. "Kita lihat hasil MRI-nya. Setelah itu bisa putuskan dia bisa main atau tidak," tutur Alfredo.

Video Populer

Foto Populer