Sukses


Ismed Sofyan Anggap Persija Vs Persib Sebagai Laga Biasa

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengatakan tak ada yang istimewa dari pertandingan melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam (30/6/2018) WIB.

Menurut Ismed, sebagai pemain, dirinya menganggap laga tersebut sama saja dengan melawan klub lain di Liga 1. Hanya gesekan antarsuporter yang membuat laga ini selalu berada dalam tensi tinggi.

"Pertandingan yang tidak begitu besar. Menurut saya, sama seperti melawan tim lain. Masalahnya kan hanya gesekan dua suporter yang bikin pertandingan ini panas," kata Ismed kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Ismed menilai, dia dan pemain Macan Kemayoran hanya fokus pada pertandingan. Pemain berusia 38 tahun itu berharap Persija bisa mengalahkan Persib sekaligus menyegel tiga poin di kandang.

"Tetapi, kami sebagai pemain tidak melihat hal itu dan hanya ingin fokus bermain. Apalagi bermain di kandang, sebisa mungkin meraih poin penuh setelah kemarin bermain imbang melawan Persebaya," ucap pemain yang identik dengan nomor 14 itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 17 poin. Sementara itu, Persib berada satu tingkat di atasnya dengan unggul satu poin dari Persija.

Video Populer

Foto Populer