Sukses


Febri Hariyadi Siap Berduel dengan Rezaldi Hehanussa

Bola.com, Jakarta - Duel sarat gengsi antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018), akan mempertemukan dua pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanussa dan Febri Hariyadi. Meski bersama-sama lebih dari satu tahun di Tim Garuda Muda, Febri Hariyadi menegaskan akan bersikap profesional saat berhadapan dengan rekannya itu.

Jika Febri Hariyadi bermain di sisi sayap kanan Persib Bandung, otomatis duel antara dua pemain andalan Luis Milla itu benar-benar terjadi. Rezaldi Hehanussa terkenal sebagai pemain yang bertugas mengawal pemain sayap kanan tim lawan sembari maju membantu serangan Persija.

Febri Hariyadi mengaku sudah memprediksi duel tersebut akan terjadi. Meski berkawan ketika sama-sama membela Indonesia di kancah internasional, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan profesionalisme akan menjadi yang utama ketika kedua klub bertemu.

"Soal duel menghadapi Rezaldi, saya pikir kami sudah sama-sama mengetahui dan mengenal permainan masing-masing. Namun, ketika sudah berada di lapangan, kami kembali harus tampil secara profesional. Saya pastikan ketika sudah ada di lapangan, semua akan kami lakukan secara profesional," tegas Febri Hariyadi.

Persija dan Persib saat ini bersaing cukup ketat di klasemen sementara Liga 1 2018. Persija berada di peringkat kesembilan dengan 17 poin, sementara Persib berada tepat di atasnya dengan terpaut satu poin. Febri Hariyadi pun sudah menegaskan dirinya bertekad untuk membawa tiga poin dari Jakarta.

Video Populer

Foto Populer