Sukses


Striker PSIS Menilai Kualitas Lapangan di Stadion Citarum Memang Buruk

Bola.com, Magelang - Keputusan manajemen PSIS Semarang memindahkan segala aktivitas ke Kota Magelang tak hanya mendapat sambutan positif dari sang pelatih, Vincenzo Alberto Annese. Striker PSIS asal Brasil, Bruno Silva, juga mengapresiasi langkah tersebut.

Bruno menyebut kualitas lapangan dan rumput Stadion Citarum, Semarang, yang kurang baik memang menjadi kendala saat menjalani latihan rutin. Sebelum di Citarum, Laskar Mahesa Jenar berlatih di Lapangan Yayasan Terang Bangsa.

"Kondisi lapangan Stadion Citarum sangat buruk dan sangat tidak nyaman. Jadi menurut saya manajemen melakukan hal yang benar dengan memindah segala aktivitas ke Magelang," ungkap Bruno kepada Bola.com, Sabtu (30/6/2018).

Selama dua pekan berlatih di Stadion Citarum, beberapa pemain PSIS mengalami cedera, termasuk luka-luka karena kerasnya lapangan. Untuk itu, Bruno cukup senang di Magelang mengingat perbandingan kondisi lapangan di Stadion Moch Soebroto yang selama ini jadi kandang, cukup bagus.

"Dengan berlatih di lapangan yang memenuhi standar, tentu permainan akan lebih baik dan itu bertujuan untuk menghadapi sebuah pertandingan," ucap Bruno.

Di sisi lain, performa mantan penyerang Botafogo B itu sedang dalam sorotan. Penampilan Bruno dinilai banyak pihak belum sesuai ekspektasi, karena baru mengemas empat gol dari 13 pertandingan.

"Saya berpikir untuk terus bermain dengan baik. Selain itu, saya ingin membantu PSIS untuk menang dan tentunya juga akan terus mencetak gol," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer