Sukses


Timnas Indonesia U-16 TC di Sidoarjo, Bobot Fakhri Husaini Bertambah

Bola.com, Sidoarjo - Satu pekan lebih Timnas Indonesia U-16 menjalani latihan terpusat di Sidoarjo, Fakhri Husaini mengaku jatuh cinta pada kota ini. Pasalnya, banyak kuliner di Sidoarjo yang rasanya nikmat untuk disantap.

"Di sini makanannya enak-enak. Ada soto dan beberapa makanan yang membuat porsi makan saya bertambah," tutur pelatih Timnas Indonesia U-16 itu seraya tertawa.

Bukan hanya itu yang membuat Fakhri Husaini menyukai Kota Udang ini. Menurutnya, tak susah untuk mencari makanan enak di kota tetangga Surabaya tersebut.

"Tinggal keluar hotel, berjalan kaki beberapa ratus meter, sudah bisa dijumpai banyak makanan enak. Saking sukanya, hampir tiap hari saya makan di luar hotel," ungkap Fakhri.

Seperti diketahui, Fakhri bersama Timnas Indonesia U-16 menginap The Sun City Hotel, Sidoarjo, selama TC yang jaraknya tak terlalu jauh dari stadion yang menjadi markas Deltras, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Wajar saja pribadi penyuka kuliner semacam Fakhri senang tinggal di hotel tersebut. Sebab, di sekitar hotel maupun di halaman area stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu memang jadi satu di antara lokasi sentra kuliner di Sidoarjo.

Beragam makanan ada di sana, tinggal pilih menu yang diinginkan. "Ketika perjalanan menuju hotel, saya senang karena di sekitarnya ada banyak pedagang kaki lima maupun depot yang menyediakan makanan khas Jawa Timur," ujar Fakhri.

Fakhri Husaini mengaku, selera makannya meningkat selama di Sidoarjo. "Seminggu di sini, bobot saya sudah tambah dua kilogram. Bagaimana jadinya kalau tinggal di sini lebih lama," ucapnya seraya terkekeh.

Video Populer

Foto Populer