Sukses


Pelatih Persija Sindir Sikap Persib Sebelum Bertanding

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyindir Persib Bandung yang dianggapnya banyak bicara sebelum pertandingan antara kedua tim di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 

Persija berhasil menang 1-0 atas Persib pada laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan tersebut, Jaimerson Xavier mencetak gol tunggal kemenangan tim Macan Kemayoran pada menit ke-16.

Berhasil mendulang tiga poin penuh, pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, mengakhiri keterangan pers sesuai laga dengan menyentil Persib Bandung. Pelatih asal Brasil itu membaca begitu banyak komentar tidak perlu yang dilontarkan Persib sebelum pertandingan.

"Sebelum pertandingan saya tidak banyak bicara karena saya ingin membuktikan di atas lapangan saja. Saya respek dengan mereka (Persib), tetapi sebelum pertandingan mereka banyak bicara," ujar Teco.

"Saya baca komentar-komentar itu di media, tetapi saya tidak tahu apakah yang tertulis itu benar atau salah. Hanya saja saya berpikir seharusnya mereka membuktikannya di atas lapangan saja," lanjutnya.

Kemenangan atas Persib Bandung membuat Persija melesat ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2018. Persija kini mengumpulkan 20 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan.

Persija Jakarta masih bisa menambah pundi-pundi poinnya, karena ada satu laga tunda lagi kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Selasa (3/7/2018).

Video Populer

Foto Populer