Sukses


Pesta Gol di Piala Indonesia, Bhayangkara FC Dapat Modal Apik Lawan Persipura

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC punya modal sangat baik jelang berangkat ke Jayapura untuk menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 2018 yang digelar Sabtu (7/7/2018).

The Guardians sukses meraih kemenangan telak 7-0 saat menghadapi Persitangsel Tangerang Selatan dalam babak pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Sabtu (30/6/2018).

Tim asuhan Simon McMenemy itu berhasil menang telak tujuh gol tanpa balas berkat gol yang dicetak oleh hattrick Vendry Mofu dan masing-masing satu gol dari Herman Dzumafo, Paulo Sergio, Dendi Sulistyawan, dan Indra Kahfi. Kemenangan itu menjadi sebuah suntikan motivasi jelang keberangkatan Bhayangkara FC ke Jayapura.

“Hasil yang bagus untuk tim ini. Pertandingan ini menjadi modal bagus untuk mengangkat moral tim saat nanti mereka berlaga kembali di Liga 1,” ujar Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

"Kami akan mencoba mempertahankan performa seperti ini. Kami akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih keras sebelum menghadapi Persipura," ujar pelatih Simon McMenemy.

Hingga saat ini baru PSM Makassar yang tercatat berhasil mencuri poin di Jayapura ketika bermain imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura di pekan ke-12 Liga 1 2018. Bhayangkara FC pun berharap bisa mengulang sukses PSM untuk bisa membawa pulang poin dari lawatan mereka ke Jayapura. 

Saat ini Bhayangkara FC menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 19 poin. Tim asuhan Simon McMenemy itu terpaut tujuh poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer